Jumat, 20 Januari 2017

ARTI SENTUHAN PRIA PADA WANITA




        Arti sentuhan seorang Pria pada wanita bisa bermacam-macam mulai yang bersifat positif sampai yang negatif, dimana dengan sentuhan dapat menujukkan  hubungan emosional dan romantis antara kita, Seorang pria dan wanita saling bertukar sentuhan hampir dalam setiap waktu dan kesempatan, Tapi ternyata mengenali arti sentuhan lawan jenis bisa jadi hal misterius dan susah diartikan oleh seorang wanita.
        Hasilnya Anda sering salah mengartikan maksud pria yang berkomunikasi dengan kita,Berikut ini beberapa penjelasan tentang arti  sentuhan pria pada wanita yang perlu diketahui :

1. Sentuhan di Wajah.
        Arti sentuhan pada wajah sebenarnya sangat jelas karena dalam keadaan normal kita jarang membiarkan orang lain menyentuh wajah kita, bukan ? Bila pria menyentuh pipi, dahi atau bagian manapun di wajah kita, itu merupakan isyarat bahwa ia ingin memiliki hubungan yang lebih dekat lagi dengan kita (walaupun kadang-kadang mereka bersikap seakan-akan hendak mengambilkan bulu mata yang jatuh) bila ia tidak tertarik dengan kita , dia akan memberitahukannya secara verbal dan tidak akan menyentuh wajah kita.

2. Sentuhan di Rambut.
        Rambut merupakan gambaran akan kepribadian kita, Apabila seorang pria mennyentuh rambut kita, dia merasa nyaman berada di dekat kita juga hal-hal positif yang mengelilingi kita, Walau menyentuh rambut tidak selalu melibatkan perasaan romantis apabila dia melakukannya secara terus-menerus bisa jadi jawabannya adalah iya.

3. Sentuhan di Tangan
        Tangan dirancang untuk bersentuhan , mulai dari bersalaman sampai melakukan tos di udara, Walau kegiatan bersalaman sendiri tidak memberikan indikasi emosi dan romantisme, durasi bersalaman bisa membuka arti salaman itu sendiri. Apabila seorang pria menjabat tangan kita lebih lama dari biasanya , mungkin dia mencoba menyampaikan pesan kepada kita rasa suka dan ketertarikannya.

4. Sentuhan di Kaki
        Bagi sebagian besar pria , kaki wanita memiliki daya rangsang sendiri bagi mereka, Sentuhan ringan pada paha apalagi saat kita sedang duduk berhadapan dengannya adalah cara pria untuk mendekati kita (walau dia mungkin akan berlagak tidak sengaja menyentuhnya) hal ini bisa merupakan caranya untuk mengetes reaksi kita.Apabila dia melihat reaksi positif, dia akan melakukan sentuhan berikutnya dengan sedikit lebih lama dan kemudian membelai kaki anda dengan sentuhan ringan.

5. Sentuhan di Punggung
       Menyentuh di punggung seseorang merupakan dukungan serta rasa aman yang kita tunjukkan pada orang yang bersangkutan,
Akan tetapi apabila dia menyentuh bagian punggung bagian bawah hingga mendekati ke area pinggang, bisa saja dia berusaha menyampaikan pesan intim kepada anda. Bagian punggung bawah adalah daerah yang sensitif semakin lama pria menyentuh bagian tersebut dapat dipastikan dia menyimpan rasa ketertarikan terhadap diri anda.

6. Sentuhan di Bahu
        Dalam kebudayaan universal menyentuh atau menepuk bagian bahu merupakan bahasa tubuh yang menunjukkan pujian atau memberikan dukungan. Apabila pria menyentuh wanita dibagian ini, bisa juga dia berusaha menyatakan dukungannya dan pria jenis ini biasanya memiliki kepribadian yang pemalu dan tertutup.

7. Sentuhan di Pinggul
        Bagian samping tubuh perempuan termasuk pinggang dan pinggulnya merupakan simbol seksualitas. Apabila pria menyentuh bagian tersebut sambil berdiri berhadapan dengan wanita. ini merupakan indikasi yang sangat jelas bahwa dia ingin menarik wanita untuk lebih dekat kepadanya, jangan kaget kalau kemudian dia mungkin juga akan berusaha untuk mencium wanita tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...