Jumat, 24 Februari 2017

APA ISYARAT PRIA YANG TERTARIK PADA CINTA PANDANGAN PERTAMA



        Cinta pada pandangan pertama itu memang misterius, disana banyak kejadian tak terduga yang bisa mengubah hidup seseorang, Banyak kejadian pasangan suami - istri yang hidup bahagia puluhan tahun dalam bahtera rumah tangga yang diawali dengan kisah cinta pada pandangan pertama.
Tapi apa jadinya jika si wanita tidak paham bahasa tubuh pria yang naksir padanya dan diam-diam memperhatikan setiap langkahnya, di tambah lagi jika pria yang naksir itu ternyata tipe pemalu kelas satu, pasti akan sangat sulit cinta itu terwujud.


         Dan untuk mencegah hal semacam itu terjadi, serta agar tidak melewatkan kesempatan untuk mendapatkan pangeran impian yang tidak mau ngomong langsung tentang isi hatinya maka berikut ini ada beberapa petunjuk yang bisa membantu anda , dan perhatikan beberapa petunjuk berikut ini  :....

1. Perhatikan Alis Matanya.
        Saat seseorang melihat sesuatu yang menarik perhatiannya, alis mata akan bergerak naik, ini reaksi spontan yang terjadi pada setiap orang dan biasanya berlangsung selama seperlima detik saja.
Menaikkan alis membuat mata terbuka lebih lebar dan membuat cahaya memantul kepermukaan , membuat mata lebih besar dan cemerlang. inilah yang membuat pupil mata akan terlihat membesar jika melihat sesuatu yang menarik perhatian.

2. Perhatikan Tatapan Matanya.
        Dia memang terlihat cuek pada anda tetapi pada kenyataannya sebenarnya dari kejauhan dia diam-diam memperhatikan anda, Bila dipergoki dia akan tersenyum dan wajah memerah. Nah jika sudah begini itu artinya pria pemalu ini sedang jatuh cinta pada anda.

3. Perhatikan Bibirnya. 
        Jika pria menyukai apa yang  dilihatnya tanpa sadar bibirnya akan sedikit menganga pada detik pertama dia melihat obyek tersebut, ya sama seperti yang digambarkan dalam film-film, saat seorang pria menganga sambil terbengong-bengong melihat wanita seksi dan bahenol.

4. Perhatikan Rambutnya.
        Jika anda berhasil menarik perhatiannya. anda akan sering melihatnya merapikan rambut atau sebaliknya mengacak-acak rambutnya. hal ini tergantung pada kondisi dan gaya busana atau model rambutnya. jika anda dalam suasana formal dan berbusana rapi , dia akan membuat rambutnya serapi mungkin. Tapi jika si dia senang bergaya dengan tatanan messy look, dia akan membuat rambutnya berantakan (namun tetap cute ) agar menarik perhatian anda. Untuk mengujinya cobalah palingkan wajah anda sesaat atau pergilah ketoilet, diam-diam perhatikan apa yang dilakukannya saat anda pergi dari hadapannya, bisa jadi dia sedang mengacak-acak atau merapikan rambutnya agar nampak lebih baik dari pada sebulumnya .

5. Perhatikan Kepalanya.
        Ketika orang merasa nyaman dengan orang lain, anda akan melihat betapa sering dia memiringkan kepalanya kesamping. Terutama saat dia mendengarkan wanita itu berbicara kepadanya. Pria tidak akan melakukan sesuatu kecuali dia tertarik kepada kamu.

6.  Perhatikan Tangannya.
        Saat anda berbincang dengannya, di mana posisi tangannya, jika seorang pria tertarik pada anda dia akan mendengarkan seluruh pembicaraan anda sambil menyentuh wajahnya beberapa kali, Pipi, Hidung ,dahi, telinga dan seluruh permukaan kulit akan terasa sensitif terhadap sentuhan dan rangsangan lainnya.
Jika dia merokok dia akan lebih sering menghisap rokoknya. Jika dia sedang minum dia akan lebih sering menyeruput minumannya. Namun hati-hati jika si dia terlihat sering menyentuh bibirnya, karena berarti dia tak sabar untuk di sentuh oleh bibir anda.

7. Perhatikan Posisi Berdirinya.
        Saat berdiri di dekat anda . bagaimana posisi tubuhnya? Jika dia berdiri sambil berkacak pinggang itu artinya dia ingin terlihat gagah di hadapan anda. logikanya dalam posisi berkacak pinggang tubuh bagian atas khususnya area dada akan nampak membususng tubuhpun akan terlihat lebih tegap.Posisi ini membuatnya seolah siap melindungi anda kapanpun dan dari penjahat manapun.   



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...