Kamis, 06 April 2017

TIPS MENGENALI TANDA COWOK MATRE DAN PENYUKA SEJENIS


         Tips mengenali Pria yang doyan nguras harta cewek atau dikenal dengan cowok matre, Saat ini mungkin banyak cowok bertipe ini dalam berbagai "kemasan" , awalnya para cowok penguras tabungan ini tampak baik dan bersedia membagi biaya kencan, Tapi lama-lama sepertinya si cewek yang mengongkosi biaya pacarannya.
        Bukan hanya biaya kencan, tetapi keperluan sicowokpun sicewek ikut menanggungnya, padahal belum tentu dia setia dan akan menyayangi selamanya,Berikut ini adalah tips mengenali cowok matre :
  • Dompet sering ketinggalan. Saat selesai makan malam, sidia menawarkan diri untuk membayar, tapi dompetnya ketinggalan ( atau sengaja ditinggalkan), Terpaksa si cewek yang membayar kencan pada hari itu dan kemungkinan juga pada kencan-kencan selanjutnya.
  • Keluarga Sedang perlu uang, Si cowok selalu menolak diajak nonton atau belanja dengan alasan uangnya habis untuk menutup keperluan keluarga, karena tidak tega maka ceweknya rela menguras uang tabungan untuk membelikan keperluan cowoknya.
  • Menguras Pulsa,  Tiap kali ketemu si cowok selalu pinjam ponsel untuk kirim sms atau nelpon teman-temannya.
  • Pinjam Uang,  Seringkali si cowok meminjam uang dengan alasan belum gajian, ketika ditagih si dia justru menuduh ceweknya terlalu perhitungan.

        Sedang untuk tips mengenali Pria yang cenderung penyuka sejenis adalah sebagai berikut :
  • Pasang Poster cowok,  Kalau anda memajang poster Wentworth Miller di kamar mungkin masih normal, namun kalau si dia yang memasangnya, apalagi jumlah poster yang dipajangnya hingga berpuluh-puluh buah, kesannya dia sangat mamujanya.
  • Curi-curi Pandang,  Sudah merupakan karakter alamiah cowok ketika berjalan-jalan seringkali "berbelanja" pemandangan, kalau yang diperhatikan segerombolan cewek seksi dan cantik, anda tinggal menegurnya, namun kalau si dia memperhatikan dengan antusias seorang cowok yang kebetulan lewat, anda patut mencurigainya.
  • Memuji Seleb Cowok,  Anda memuji bagusnya tubuh shakira atau Jessica alba bukan merupakan hal yang aneh, tapi kalau cowok memuji betapa ganteng dan seksinya Robert pattinson secara berlebihan, anda patut mencurigainya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...