Kamis, 05 Januari 2017

APLIKASI PENGUAT SIGNAL HP ANDROID


        Cara memperkuat signal hp atau smartphone android Saat ini diperlukan oleh orang yang menggunakan hp android dengan mobilitas tinggi apalagi mobilitasnya kedaerah- daerah didesa yang jangkauan signalnya atau tower pemancarnya agak jauh, Sebenarnya ada banyak jenis jaringan agar kita dapat terhubung dengan internet salah satunya menggunakan SIM Card dari berbagai macam provider dan Wireless Fidelity (WIFI). Dan semua itu membutuhkan signal dimana sinyal mempunyai peranan yang penting , tanpa adanya sinyal maka kita tidak bisa menngunakan jaringan apapun.
Berbeda sekali dengan jaringan sinyal yang ada dibeberapa negara maju sudah mampu mencapai 4G dan bahkan lebih dari itu, karena semakin hari kebutuhan akan internet ditanah air semakin tinggi dan masyarakatnya pun sudah banyak yang mengenal dunia tekhnologi sangat berbeda dari beberapa tahun kebelakang. Dan untuk anda yang ingin mencoba menambah kekuatan sinyal pada smartphone anda dibawah ini anda bisa mencoba mengunduh aplikasi penguat sinyal yaitu :

1. Network Signal Speed Booster.
        Aplikasi Network Signal Speed Booster adalah salah satu aplikasi terbaik penguat sinyal yang banyak di unduh pengguna android dimana untuk aplikasi keren ini dapat mengumpulkan sinyal kuat dalam waktu yang sangat cepat. Dan terbukti aplikasi ini sudah diunduh pengguna android sekitar 1 juta pengunduh.



2. Signal Booster Reloaded
        Aplikasi signal berikutnya adalah Signal Booster Reloaded dimana aplikasi yang satu ini sangat mudah digunakan dan juga mampu membuat sinyal menjadi lebih bagus dan cepat dan dapat di gunakan semua jaringan baik 2G, 3G, 4G LTE, EDGE, WCDMA dan lainnya.


3.  3G 4G Wifi Map and Speedtest
        Aplikasi yang ini memiliki tampilan dan fungsi yang sangat unik karena untuk aplikasi ini dapat mengetahui dari mana arah datangnya sinyal pada smartphone kita sehingga anda mengetahui sinyal yang kuat datangnya dari mana dan tidak salah jika aplikasi yang satu ini banyak digunakan pengguna Smartphone.


Nah itu tadi beberapa aplikasi penguat sinyal yang patut anda coba, Semoga bermanfaat .........
Selamat Mencoba.....



Sumber Berita     :  Themenetwork.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...