Jumat, 28 Oktober 2016

MENAKJUBKAN !!! POTRET MEKKAH - MEDINAH DARI LUAR ANGKASA




        Wooww.. Sungguh menakjubkan tampilan foto kota Mekkah dan Medinah dari luar angkasa yang dijepret oleh Anton Shkaplerov seorang kosmonot Rusia yang tengah berada di Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS). Kota Mekkah dan Medinah tampak terlihat terang benderang, Cahaya lampu berkilau bak hamparan emas sementara pada salah satu titik ditengah, terlihat cahaya putih sangat jelas.
        Anton Shkaplerov sangat kagum dengan pemandangan yang dia tangkap melalui kamera itu. " Amazing right view of #Mecca an #Medina from the #ISS ", Tak hanya Mekkah Medinah Anton Shkaplerov juga memotret sejumlah kota yang lain diantaranya Budapest ibukota Honggaria dan Moskow ibukota rusia dan juga tempat-tempat yang lain yang juga mengagumkan.
        Kota Mekkah adalah kota suci umat islam yang didalamnya terdapat bangunan Masjidil Harram dan didalamnya ada Ka'Bah yang merupakan kiblat ummat islam untuk melaksanakan sholat dan Kota Medinah terdapat Masjid Nabawi yang didalamnya terdapat Makam Nabi Muhammad Rosululloh.sumber : kompasiana.com   



    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...