Rabu, 05 Oktober 2016

5 APLIKASI PELACAK YANG COCOK UNTUK ANDA.....



5 Aplikasi yang gak bisa bikin pacar kamu selingkuh....

        Saat ini gadget atau smartphone yang berbasis android atau iphone bukan barang mewah sehingga anak muda banyak yang memiliki dan menggunakannya untuk berbagai hal, diantaranya digunakan untuk komunikasi dengan pacar, dan para kawula muda jangan galau lagi kalau kamu punya pacar yang kerap berbohong dan selingkuh, Pasalnya sekarang sudah banyak aplikasi khusus smartphone Android yang dirancang untuk mengetahui pacarmu yang saat itu tidak bersama denganmu dan berada ditempat lain. 
       Berikut ini beberapa aplikasi atau fitur-fitur yang mengandalkan pelacakan berdasar lokasi, dan ini sangat membantu mengawasi kemana saja pacar kamu seharian, Dijamin deh pacar kamu gak bakal bohong dan berani selingkuh lagi kalau kamu memakai aplikasi-aplikasi dalam daftar berikut ini :

1. LINE HERE
        Aplikasi dari Line ini bakal memudahkan kamu melacak posisi pacarmu dengan mudah, hanya tinggal sign in menggunakan akun Line , kamu sudah bisa mengakses aplikasi ini sepenuhnya. Kamu bisa melacak posisi pacaar kamu lagi dimana, hanya jika kamu dan pacar sama-sama sudah berteman, Langsung pilih nama pacar didaftar kontak dan atur waktu pelacakannya maka secara otomatis avatar pacar kamu beserta lokasinya akan muncul dilayar utama dengan syarat hp pacarmu juga lagi on dan tidak dimatikan.



2. FACEBOOK NEARBY
        Facebookpun juga punya fitur Nearby yang dapat melacak keberadaan orang disekitarmu jadi kalau misal kamu atau pacar sudah berteman di Facebook maka kamu bisa melacak keberadaannya pakai fitur ini. Cukup akses fitur ini di kolom setting dan kamu bakal secara otomatis mengetahui dimana keberadaan pacarmu sekarang, apakah dia sedang berada didekatmu dengan orang lain atau ditempat lain.


3. FAMY
        Meski dihususkan untuk penggunaan keluarga tapi tak ada salahnya menggunakan aplikasi ini untuk melacak keberadaan pacarmu , sama seperti aplikasi pelacakan lainnya. Famy juga menawarkan keakuratan posisi, Menariknya aplikasi ini ternnyata juga bisa merekam dan menyimpan jejak lokasi pacar yang sedang kamu lacak, sehingga bisa dijadikan bukti saat nanti kalau pacar kamu ketahuan bohong atau selingkuh.



4. ZENLY LOCATOR
        Kalau pacar kamu suka selingkuh dan berkata bohong saat tak sedang bersama. Zenly Locator ini bisa jadi aplikasi yng sangaat berguna karena selain dapat melacak lokasi pacar secara real time aplikasi ini juga bisa digunakan untuk chatting. Jadi kalau posisi pacarmu mencurigakan ( tak sesuai dengan lokasi kemana ia izin kamu ) maka kamu bisa langsung chat dia dari dalam aplikasi ini...


5. FRIEND LOCATOR / PHONE TRACKER
        Aplikasi stu ini kabarnya bisa dipakai meski kamu sedang diluar janggkauan GPS jadi kalau GPS kami lagi bermasalah maka aplikasi ini bakal langsung melacak keberadaan pacar kamu menggunakan jaringan data seluler. Selain mengandalkan keakurasian pelacakan aplikasi ini juga diklaim lebih mudah dipakai sehingga siapa saja bissa memakai aplikasi ini.


Itu tadi aplikasi yang anda bisa gunakan semaksimal mungkin selamat mencoba.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...