Kamis, 24 November 2016

CARA JAWAB PESAN YANG TENGGELAM DI GROUP WhatsApp



        Tips jawab pesan yang tenggelam di WhatsApp group, Pengembang fitur WhatsApp telah menambahkan fitur baru pada platform chattingnya, pengguna bisa mengutip dan membalas pesan (quotes and replies) yang telah tenggelam atau tertumpuk oleh pesan atau chatting baru dari anggota group lainnya sehingga kadang bisa menimbulkan kesalah  pahaman antar anggota group, dan fitur ini bisa meminimalisir kesalahpahaman itu.
Misalnya, selama ini anggota group yang banyak terkadang membuat topik obrolan melebar, A membahas topik 1, lalu ditimpali B dengan topik 2 dan seterusnya.Anda ingin membalas omongan si A tentang topik 1, karena ramainya percakapan pesan di group bisa saja balasan anda dianggap untuk omongan si B tentang topik 2. Dalam kasus seperti itu quotes and repleis akan membuat si A dan teman group lainnya tahu bahwa balasan anda ditujukan untuk topik 1 yang dibahas A.
        Fitur ini sudah diluncurkan dalam versi beta dan semua pengguna Android dan iOS sudah bisa menikmatinya melalui update WhatsApp anda di Google Play Store atau Apple App Store. Setelah anda meng update WhatsApp anda , anda tinggal membuka group kemudian pilih pesan yang ingin anda kutip atau balas dengan menekan lama pesan tersebut kemudian antarmuka WhatsApp akan memunculkan beberapa ikon untuk bertindak. salah satu yang terletak paling kiri ada ikon bergambar panah, anda cukup menekannya sekali lalu WhatsApp akan otomatis mengutip pesan yang ingin anda komentari, setelah menuliskan komentar kirim pesan itu , anggota group akan paham anda sedang membalas sebuah obrolan spesifik yang dilontarkan satu orang.
Selamat mencoba .....


Sumber berita      :  kompas tecno 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...