Senin, 05 Desember 2016

CARA KIRIM & TERIMA APLIKASI/GAME ANDROID MELALUI BLUETOOTH





        Cara transfer Aplikasi/Game antar smarphone android melalui bluetooth, Jika anda bermaksud memindah suatu aplikasi atau game yang menarik dari smartphone teman anda atau anda mempunyai 2 atau lebih  hp android dan aplikasi/game tersebut sudah terinstall disalah satu hp dan ingin memindahkan aplikasi tersebut maka diperlukan cara yang tepat dan mudah yaitu melalui bluetooth, Dengan lebih dahulu mendownload  aplikasi Share Apps lewat Google Play store.
Share apps amat mudah untuk digunakan dan untuk ukuran filenya juga cukup kecil sebab kurang dari 3 MB . tidak cuma lewat bluetooth namun aplikasi inipun bisa mengirimkan installation package (APK) lewat email, WhatsApp,Dropbox, Facebook, Google drive dan lainnya.
        Pada prinsipnya menggunakan share apps akan mengcopy atau menyalin file apk yang hendak kita kirim pada sebuah folder kemudian dari situlah lalu bisa dikirim lewat bluetooth, dan anda harus memeriksa kapasitas memori pada hp yang akan menerima kiriman aplikasi tersebut apabila ruang memorinya tidak cukup maka aplikasi juga akan tidak terkirim.maka pastikan dulu ruang memory hp penerima cukup....
Berikut ini cara transfer aplikasi/game android melalui Bluetooth  :


  • Silahkan download dan install aplikasi appshare melalui google play store



  •  Kemudian aktifkan bluetooth pada kedua smartphonenya baik si penerima dan pengirim.
  • Setelah itu jalankan Share Apps lalu pilih atau centang aplikasi/game yang akan dikirimkan pada hp target.

  • Berikutnya klik share kemudian pilih bluetooth..
  • Terakhir anda tunggu hingga proses selesai dan jika sudah diterima di hp target maka berikutnya aplikasi/game tersebut bisa dipakai di hp target dengan menginstallnya.
  • Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...